-->

MINYAK RAJAH Al KAROMAH 1001 KHASIAT

cara membuat dan mengisi minyak pelet pengasihan
MINYAK RAJAH AL KAROMAH 1001 KHASIAT – merupakan minyak yang sudah kami isi menggunakan energi ilmu hikmah, khizib dan doa - doa mustajabah yang Inshaa Allah bisa langsung anda gunakan tanpa perlu puasa ataupun ritual yang sangat merepotkan yang bisa di gunakan untuk berbagai keperluan seperti pelet mahabbah atau pengasihan, pagar ghoib, pelarisan usaha dan pelancar rizky, kekuatan, penunduk, pencerah aura, jabatan dan masih banyak lagi fungsi lainnya. Semua fungsi ada dalam satu botol minyak rajah ini. Bisa di miliki oleh siapapun dan agama apapun.

jual minyak pelet birahi wanita ampuh
Jadi bisa di katakan satu botol minyak rajah Al Karomah ini fungsi dan kekuatannya setara dengan belasan jenis Minyak - Minyak Mistik yang biasa dibuat dan dijual oleh kebanyakan orang. Kekuatannya jauh lebih tinggi dan aman tanpa resiko apapun karena di isi dengan jenis keilmuan yang baik. Bukan hanya itu saja tapi kami juga akan mengajarkan kepada anda bagaimana cara membuat dan mengisi minyak pelet pengasihan rajah al karomah ini. Jadi bila nanti minyak ini habis di gunakan anda bisa mengisi ulang kembali dengan cara – cara yang kami ajarkan nantinya.

http://ilmupeletkita.blogspot.com/2017/05/cara-pemesanan.html

BEBERAPA FUNGSI DASAR DARI MINYAK RAJAH AL KAROMAH

  1. Jika di gunakan satu tetes pada kening anda maka inshaa Allah bisa menambah tingkat konsentrasi anda saat belajar, lancar berbicara dalam melakukan seminar, pembicara dalam rapat, maupun melakukan orasi saat kampanye.
  2. Jika di oleskan pada kedua bulu alis anda maka inshaa Allah membuat pandangan mata anda menjadi tajam, dan membuat orang yang ada di hadapan anda menjadi tunduk takluk dan menurut kehendak hati anda, mereka juga akan menghormati anda.
  3. Jika di oleskan dibagian atas hidung diantara dua alis mata anda maka inshaa Allah wajah anda akan memancarkan aura cahaya kharisma yang membuat orang lain di sekitar anda menjadi hormat, terkagum serta akan menyenangi anda. Orang lain yang awalnya membenci anda bisa secara perlahan berubah sifatnya menjadikan anda yang terkasih dan rasa sayang kepada anda muncul.
  4. Jika di oleskan pada bagian bawah bibir maka inshaa Allah semua perkataan anda akan di dengarkan dan di percayai oleh orang, dapat pula di pergunakan untuk meyakinkan orang lain melalui ucapan anda. Sangat cocok sekali bagi anda yang mau menembak seseorang yang anda suka ataupun bagi anda yang hendak melakukan lobi proyek, ataupun untuk anda yang mau berhutang kepada seseorang agar bisa lancar dan berhasil tujuannya.
  5. Jika di oleskan pada bagian kursi di dalam ruangan kantor anda, inshaa Allah anda tidak akan mudah di lengserkan, di mutasi, di goyahkan atau di pecat dari kedudukan dan jabatan anda saat ini.
  6. Saat anda mau melakukan negosiasi proyek maka minyak rajah ini bisa di oleskan di tengah telapak tangan kanan anda dan gunakan untuk berjabat tangan agar energi dari minyak rajah ini dapt mempengaruhi orang tersebut.
  7. Jika hendak melakukan perjalanan jauh oleskan minyak rajah ini di bagian dada, inshaa Allah akan di beri kelancaran serta keselamatan oleh Allah SWT di dalam perjalanan anda.
  8. Taruh minyak ini di dalam dompet ataupun tempat penyimpanan uang lainnya maka inshaa Allah uang anda akan aman dari pencurian mahkluk ghoib dan inshaa Allah membuka dan melancarkan rizky dari usaha anda.
  9. Taruh minyak ini di bagian atas pintu rumah, toko, gudang ataupun kantor inshaa Allah dapat memncarkan energi pemagaran ghoib dari pencurian maupun bahaya kebakaran.
  10. Oleskan pada ubun - ubun kepala anak anda inshaa Allah mereka akan menjadi anak yang cerdas dan mau mentaati ucapan orang tuanya.
  11. Jika minyak rajah di oleskan pada benda pusaka, zimat, ataupun asmak Inshaa Allah bisa menguatkan energi serta keampuhannya.
  12. Jika anda merupakan seorang atlet atau olahragawan, minyak rajah ini bisa di manfaatkan. Misalkan jika anda seorang pemain bola ataupun pelari, oleskan sedikit minyak ini di kaki maka bisa meningkatkan energi kekuatan anda dalam melakukan olahraga tersebut, anda akan menjadi heran karena tenaga anda akan meningkat 2-3 kali lipat dari sebelumnya.
  13. Jika anda ingin mencoba mengobati penyakit non medis karena gangguan jin, oleskan minyak ini tepat pada bagian yang sakit atau suruh orang tersebut untuk mencium aroma minyak rajah ini. Inshaa Allah kekuatan doa dan energi ilmu hikmah serta khizib yang sudah di isikan kedalam minyak rajah tersebut dapat menyingkirkan gangguan ini.
  14. Taruh minyak rajah ini di dalam kendaraan anda Inshaa Allah akan terhindar dari marabahaya serta kecelakaan fatal dan tindakan pencurian.
  15. Bagi anda yang memiliki toko, warung, rumah makan, restoran, gerobak atau lapak jualan, silahkan oleskan sedikit minyak rajah ini pada ke empat sudut ruangan atau ke empat sudut meja tempat barang jualan anda, sisa minyak dan botolnya simpan dalam tempat penyimpanan uang anda. Inshaa Allah memperlancar usaha perniagaan anda.
  16. Bagi anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan, silahkan oleskan minyak rajah ini pada foto anda yang di lampirkan dalam surat lamaran kerja, inshaa Allah memperlancar hajat anda dalam mendapatkan pekerjaan.
  17. Jika sedang melakukan pendekatan atau mencari kenalan dan ingin mendapatkan pacar, oleskan minyak rajah ini pada kedua alis anda dan oleskan pula pada ujung jari tengah anda, saat berjabat tangan tempelkan jari tengah anda pada telapak tangan orang yang anda kehendaki tersebut.
  18. Bagi anda yang ingin membuat azimat, asmak atau benda bertuah lainnya, minyak ini juga dapat di gunakan untuk sarana pembuatan benda - benda bertuah tersebut tersebut.
  19. Oleskan pada batu cincin, lalu bacakan ayat Qur'an tertentu, Inshaa Allah akan terisi dengan energi positif dan khodam ayat tertentu.
  20. Masih banyak lagi khasiat yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu dari Minyak Rajah Al Karomah 1001 khasiat ini.

http://ilmupeletkita.blogspot.com/2017/05/cara-pemesanan.html

Berapakah mahar untuk minyak rajah Al Karomah 1001 khasiat ini, anda cukup mengganti biaya minyak dan ongkos pengirimannya saja yang pastinya sangat terjangkau. Silahkan bandingan dengan situs lainnya untuk jenis minyak yang mereka tawarkan pastinya jauh lebih mahal dan hanya untuk satu jenis minyak saja bukan multi fungsi seperti minyak rajah Al Karomah milik kami. Belum lagi bonus yang kami berikan kepada anda tentang cara mengisi & membuat minyak pelet pengasihan dll, Ongkos kirim di sesuaikan dengan alamt kota anda tinggal. Silahkan bertanya melalui halaman kontak kami untuk mengetahui ongkos kirimnya. Mahar pengganti untuk minyak rajah Al karomah sendiri hanya sebesar:

Rp. 101.000 (seratus satu ribu rupiah) + Ongkos Kirim

Bagaimana cara pesannya? Silahkan anda kunjungi halaman cara pemesanan lalu ikuti langkah – langkahnya di sana sangat mudah. Silahkan pesan sekarang juga karena persediaan Minyak Rajah Al Karomah 1001 khasiat ini sangat terbatas. Begitu banyaknya peminat dari minyak rajah ini sehingga terkadang harus antri untuk pemrosesannya. Sebagai referensi bahwa minyak ini memang bisa berfungsi sebagaimana mestinya anda bisa melihatnya di halaman Testimoni kami. Tata cara lengkap akan kami berikan untuk anda dalam file PDF, Silahkan pesan sekarang juga.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MINYAK RAJAH Al KAROMAH 1001 KHASIAT"

Posting Komentar

loading...
ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel