-->

KHASIAT SURAT AL IKHLAS PALING LENGKAP

KHASIAT SURAT AL IKHLAS – kali ini kami akan membahas mengenai keutamaan khasiat dari manfaat surat Al Ikhlas untuk jodoh selain untuk mendatangkan hajat jodoh dan pengasihan, yang mana banyak juga di sebutkan dalam beberapa riwayat. Berikut di bawah ini merupakan tulisan, bacaan dan arti dari surat Al Ikhlas. Silahkan anda baca dan simak penjelasan kami jangan lupa pula untuk di amalkan agar bisa bermanfaat dalam kehidupan anda sehari hari nantinya.

KHASIAT MANFAAT SURAT AL IKHLAS HAJAT JODOH PENGASIHAN REJEKI KEKAKYAAN PENGASIHAN

BISMIL LAAHIR ROHMAANIR ROHIIM. QUL HUWAL LOOHU AHAD. ALLOHUSH SHOMAD. LAM YALID WA LAM YUULAD WA LAM YAKUN LAHU KUFUWAN AHAD

Artinya: Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Katakanlah dialah Allah Yang Maha Esa. Allah adalah Dzat yang bergantung kepadaNya segala sesuatu. Dia tiada beranak dan tiada diperanakkan. Dan tiada seorangpun yang setara dengan Dia.

Dalam suatu riwayat Rasulalloh bersabda:


KHASIAT MANFAAT SURAT AL IKHLAS HAJAT JODOH PENGASIHAN REJEKI KEKAKYAAN PENGASIHAN

MAN QORO A QUL HUWAL LOOHU AHAD FA KA ANNAMA QORO A TSULUTSAL QUR’AANI

Artinya: Barang siapa yang membaca QUL HUWAL LOOHU AHAD (surat Al Ikhlas), maka seakan akan ia telah mem=baca sepertiga Al Quran (diriwayatkan Ahmad dan Nasa’ie).

Dalam riwayat lain dari Mu’adz bin Anas r.a bahwa Rasulullah s.a.w pernah bersabda:


KHASIAT MANFAAT SURAT AL IKHLAS HAJAT JODOH PENGASIHAN REJEKI KEKAKYAAN PENGASIHAN

MAN QORO-A QUL HUWAL LOOHU AHAD IHDA ASYARO MARROTAN BANAL LOOHU LAHU BAITAN FIL JANNATI

Artinya: barangsiapa yang membaca QUL HUWAL LOOHU AHAD 11x Allah membangun rumah untuknya di surga. (diriwayatkan oleh Ahmad)

Dalam kitab ad darul manshur imam suyuthi menjelaskan dari riwayat ibnu abbas r.a bahwa Rasulullah s.a.w telah bersabda barang siapa mempunyai hajat maka hendaklah ia berwudhu lalu sholat 4 rakaat dengan sekali salam. Rakaat pertama setelah membaca Al Fatihah lalu baca Al Ikhlas 11x rakaat, rakaat kedua setelah Al Fatihah baca Al Ikhlas 21x, Rakaat ketiga setelah membaca Al Fatihah lalu baca Al Ikhlas 41x, Rakaat keempat setelah membaca Al Fatihah lalu baca Al Ikhlas 55x. Setelah sholat selesai baca Al Ikhlas 50x, sholawat 50x, Istigfar 50x lalu berdoa sesuai hajatnya.

Ibnu Syihab Az Zuhrie mengatakan bahwa Rasulullah bersabda : barang siapa membaca Al Ikhlas maka seakan akan dia membaca sepertiga Al Quran. Dari Ali r.a berkata bahwa Rasulullah bersabda: Barangsiapa yang hendak bepergian dan ketika akan meninggalkan rumahnya, maka bacalah surat Al Ikhlas 11x niscaya Allah akan melindungi rumahnya sampai ia pulang. Dari Aisya r.a berkata bahwa Rasulullah bersabda: barang siapa sesudah sholat jumat membaca surat Al Fatihah 7x, Al Ikhlas 7x, Al Falaq 7x, dan An Nas 7x, insya Allah akan dilindungi oleh Allah SWT sampai hari jumat berikutnya. Dari Ali r.a berkata: barang siapa membaca Al Ikhlas 11x sesudah sholat subuh maka syetan tidak akan berani menggodanya untuk berbuat dosa.

Dikisahkan bahwa dahulu ada seorang laki-laki meninggal dunia dan pada malam harinya ayah dari lelaki yang meninggal itu melihatnya dalam mimpi seakan akan berada di neraka jahanam dalam keadaan terbelenggu. Kemudian pada malam berikutnya ia melihatnya di surga lalu ayahnya bertanya apa yang menyebabkan kamu seperti ini? Dalam mimpi anak itu menjawab ada orang yang melewati kubur kamidan dia membaca surat Al Ikhlas sebanyak 3x lalu pahalany di berikan kepada kami dan inilah yang engkau lihat bagianku dari pahala itu.

Keutamaan surat tersebut sangat banyak dan dibawah ini beberapa khasiat surat Al Ikhlas yang bisa timbul apabila kita mengamalkannya secara istiqomah:

DAPAT MENYELAMATKAN KERAKUSAN ORANG
Cara mengamalkannya: bacalah Yaa Shomad dari surat Al Ikhlas sebanyak 99x sebagai amalan rutin tiap pagi dan sore kemudian bacalah surat Al Ikhlas 3x insya Allah akan selamat dari kerakusan seseorang yang ingin menguras harta kekayaannya.

DAPAT MENGALAHKAN MUSUH YANG ZALIM
Cara mengamalkannya: baca Al Ikhlas sebanyak 300x setelah sholat 2 rakaat dan setiap 100x bacaan bacalah bacaan di bawah ini:

KHASIAT MANFAAT SURAT AL IKHLAS HAJAT JODOH PENGASIHAN REJEKI KEKAKYAAN PENGASIHAN

INNII SALLATHU RUUHAANIYATA HAADZIHIS SUUROTI HAARIHA WA YAABISIHAA ‘ALAA RUUHI........ ADL-DLOOLIMI

Artinya: sesungguhny aku mengusahakan ruhnya surat ini, panas dan dinginnya kepada ruhnya (sebutlah nama orang yg dimaksud) yang zalim.

Dengan jalan itu insya Allah musuh yang zalim itu akan binasa. Jangan gunakan sembarangan hanya untuk orang orang yang benar benar sangat zalim saja.

DAPAT MENDATANGKAN KEBAIKAN DUNIA AKHIRAT
Cara mengamalkannya: bacalah surat Al Ikhlas tiap selesai shalat fardhu sebagai amalan rutin. Insya Allah berkat amalan rutin tersebut akan mendapatkan kebaikan di dunia dan akhirat.

DAPAT MENAHAN RASA LAPAR DAN HAUS
Cara mengamalkannya: baca surat Al Ikhlas saat dalam perjalanan jauh yang tidak menemukan makanan atau minuman, kemudian bacalah yaa shomad sebanyak banyaknya insya Allah rasa haus dan lapar serta rasa capek akan segera hilang dan selamat sampai tujuan.

DAPAT MENDATANGKAN SEGALA MACAM HAJAT
Cara mengamalkannya: baca surat Al Ikhlas 1000x pada tengah malam sesudah sholat hajat 2 rakaat, kemudian sebutkan apa apa yang anda hajatkan, insya Allah dalam waktu dekat dapat terkabul.

DAPAT MENGHINDARKAN DIRI DARI BENCANA
Cara mengamalkannya: baca surat Al ikhlas sebanyak 50x sebagai amalan rutin yang di baca setiap pagi dan sore. Insya Allah akan selalu trhindar dari ancaman bencana yang akan menimpa dirinya.

DAPAT MENGHINDARKAN DIRI DARI FITNAH DAN SIKSA KUBUR
Cara mengamalkannya: baca surat Al Ikhlas pada orang yang menderita sakit keras, dan bila hingga ia menemui ajalnya maka Allah akan menyelamatkan dari fitnah dan siksa kubur.

DAPAT MEMPERKOKOH IMAN
Cara mengamalkannya: baca Al Ikhlas sesudah sholat fardhu sebagai amalan rutin maka yang demikian itu dapat memperkokoh imannya dan tidak mudah tergelincir oleh pengaruh zaman.

Demikian beberapa khasiat dari surat Al ikhlas ini, baca juga artikel kami sebelumnya tentang:

Pencarian terkait artikel Khasiat Surat Al Ikhlas :

Khasiat al ikhlas 1000 kali
Dengan membaca al ikhlas 1000 kali maka insya Allah anda akan dihindarkan dari kesempitan di dunia dan akhirat, terselamatkan dari kekafiran, dilapangkan rejeki, jodoh dan kesempitan duniawi lainnya. Keutamaan dari khasiat surat al fatiha 1000x bisa untuk kekayaan dan kerejekian.

Cara Mengamalkan agar khasiat Surat Al IKhlas 1000x bisa dirasakan
Silahkan baca surat Al Ikhlas 1.000 kali pada saat setelah shalat Maghrib sampai dengan waktu Isya. Bila anda sudah selesai mengamalkan surat al ikhlas 1000x lalu mintalah kepada Allah SWT untuk segala yang anda inginkan. Insya Allah dengan amalan ini maka khasiat surat al ikhlas 1000 kali dan doa anda menjadi sangat mustajab dan bisa segera dikabulkan oleh Allah SWT.

Kelebihan membaca surah al ikhlas 3x
Kelebihan membaca surah al ikhlas 3 kali sebelum tidur adalah dengan membaca surah ini makna ketauhidannya setara atau mewakili kandungan seluruh isi Alquran. Seorang sahabat Rasullullah pernah mengatakan bahwa dia setiap malam mengkhatamkan Alquran, ternyata caranya hanya dengan membaca 3x surah Al Ikhlas, karena setiap anda membacanya setara dengan kandungan ketauhidan sepertiga dari isi Alquran.

Khasiat surat al ikhlas untuk kekayaan
Bila anda secara rutin membaca surat al ikhlas ini setiap hari tanpa henti maka anda akan diberikan kekayaan yang cukup dan tidak kekurangan harta. Khasiat surat al ikhlas untuk kekayaan memang sudah banyak diketahui orang, silahkan anda amalkan setiap hari.

Manfaat membaca surat al ikhlas 100x dan 200 kali
Dengan membaca surat al ikhlas 100x atau 200 kali maka anda akan terhindar dari kesempitan rejeki, dimudahkan dalam perniagaan, dan berbagai kesempitan di dunia dan akhirat. Untuk mendapatkan manfaat membaca surat al ikhlas 100 kali atau 200x ini, anda harus melakukannya setiap hari selepas sholat fardhu. 

Manfaat surat al ikhlas al falaq an nas
Bila anda baca ketiga surat ini sebelum bepergian jauh maka anda bisa terhindar dari mara bahaya, manfaat surat al ikhlas, al falaq, dan an nas juga bisa menangkal sihir atau santet yang mengarah kepada anda.

Khasiat surat al ikhlas untuk hajat
Sebagai sarana terkabulnya doa dan hajat anda, untuk mendapatkan khasiat surat al ikhlas untuk hajat maka anda harus rutin membacanya di waktu tertentu dimana pada waktu tersebut menjadi sebuah keutamaan dalam berdoa.

Manfaat dan khasiat surat al ikhlas untuk jodoh
Surat al ikhlas sebagai surat yang istimewa juga bermanfaat untuk jodoh, manfaat dan khasiat surat al ikhlas untuk jodoh ini  harus anda baca secara rutin setiap setelah sholat hajat tengah malam, atau dengan beberapa cara yang sudah dijelaskan di atas.

Khasiat surat al ikhlas untuk pengasihan
Khasiat surat al ikhlas untuk pengasihan pastinya banyak dicari terutama bagi mereka yang masih sendiri alias jomblo. coba baca ulasan di atas agar anda bisa mendapatkan khasiat surat al ikhlas untuk jodoh.

Khasiat surat al ikhlas untuk rejeki
Keutamaan surat al ikhlas memang seperti yang sudah kami uraikan di atas sangat banyak sekali, khasiat surat al ikhlas untuk rejeki bisa anda dapatkan dengan mengamalkannya secara rutin.

Khasiat surat al ikhlas dan ayat kursi
Untuk khasiat surat al ikhlas anda bisa baca pada artikel di halaman ini sementara untuk khasiat ayat kursi silahkan anda klik link di atas yang bertuliskan khasiat ayat kursi. Kami tidak membuat ulasan dalam satu halaman mengenai khasiat surat al ikhlas dan ayat kursi dalam satu halaman karena terlalu panjang.

Kisah nyata keajaiban surat al ikhlas
Sudah banyak sekali yang mengulas mengenai kisah nyata keajaiban surat al ikhlas ini, di atas juga kami sedikit sudah mengulas beberapa kisah nyata keajaiban surat al ikhlas. Semoga bermanfaat.

Menurut sejarah turunnya surat al ikhlas adalah sebagai berikut: Saat Rasulullah dalam perjalanan hijrah dari Makkah ke Madinah beliau di kejar oleh Suroqoh dan hendak membunuh beliau. Disaat itu malaikat zibril datang memberitahu Hai Muhammad, suroqoh mengejarmu dengan mengendarai kuda dan akan membunuhmu tetapi tuhan telah memerintahkan bumi agar tunduk kepada perintahmu. Tak lama kemudian sampailah suroqoh mengejar beliau dan hendak menebaskan dengan pedang yang terhunus. Namun tiba tiba kuda suroqoh terperosok dan dia terpelanting, suroqoh berteriak minta tolong lalu beliau menolongnya. Suroqoh bertanya Hai Muhammad jelaskan padaku tentang tuhanmu yang mempunyai kekuatan yang hebat ini, apakah ia terbuat dari emas ataukah perak. Mendengar pertanyaan suroqoh lalubeliau menunduk seraya mengharapkan jawaban dari Allah, turunlah malaikat jibril membawa surat Al Ikhlas sebagai jawabannya. Akhirnya suroqoh masuk islam dan menyesali perbuatannya. Baca juga tentang Minyak Rajah Al Karomah, Demikian kehebatan manfaat surat Al Ikhlas untuk jodoh dan jadikanlah sebagai amalan rutin maka Allah akan senantiasa memberikan pertolongannya kepadamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KHASIAT SURAT AL IKHLAS PALING LENGKAP"

Posting Komentar

loading...
ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel