-->

KHASIAT SURAT AL MU’AWWIDZATAINI ( AL FALAQ & AN NAAS)

KHASIAT SURAT AL MU’AWWIDZATAINI ( AL FALAQ & AN NAAS) yaitu terdiri dari dua buah surat, Surat Al Falaq dan Surat An Naas, manfaatnya tidak hanya untuk keperluan pelet pengasihan saja tentunya. Menurut Imam Baihaqie yang meriwayatkan sebuah hadist dari Ibnu Abbas r.a tentang sebab sebab turunnya kedua surat tersebut. Bahwa Rasulullah suatu ketika menderita sakit lalu ada dua malaikat mendatangi beliau seraya berkata bahwa sakitnya beliau karena pengaruh sihir orang yahudi bernama Labid bin A'shom yang sihirnya berupa bundelan dan ditaruh disumur si Fulan dibawah itu. Besoknya beliau menyuruh para sahabat diantaranya Ammar bin Yasir mereka mendatangi sumur tersebut dan menjumpai air sumur kemerah merahan lalu mereka mengurasnya. Lalu mengangkat batunya bundelan itu lalu diambil dan di bakar, tepatnya ada 11 bundelan saat inilah kedua surat ini turun. Setiap beliau membaca satu ayat maka lepaslah satu bundelan sampai 11 ayat selesai maka lepaslah semua bundelan tersebut. Berikut di bawah ini merupakan tulisan, bacaan dan arti dari kedua surat tersebut:

SURAT AL FALAQ

pelet pengasihan surat Al Falaq An Naas

BISMIL LAAHIR ROHMAANIR ROHIIM QUL AUUDZU BI ROBBIL FALAQ. MIN SYARRI MAAKHOLAQ WA MIN SYARRI GHOOSIQIN IDZAA WAQOB. WA MIN SYARRIN NAFFAT AATIL FIL ‘UQOD . WA MIN SYARRI HAASIDIN IDZAA HASAD

Artinya: dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Katakanlah ku berlindung kepada Tuhan Yang Menguasai waktu subuh, dari kejahatan makhluqNya, dan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita. Dan dari kejahatan wanita wanita tukang sihir yang menghembuskan pada buhul buhul dan dari kejahatan orang yang dengki apabila mendengki.

SURAT AN NAAS

pelet pengasihan surat Al Falaq An Naas

BISMIL LAAHIR ROHMAANIR ROHIIM QUL AUUDZU BI ROBBIN NAAS. MALIKIN NAAS. ILAAHIN NAAS. MIN SYARRIL WAWAASIL KHONNASS. ALLADZI YUWASWISU FII SHUDUURIN NAASI MINAL JINNATI WAN NAAS.

Artinya: Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Katakanlah: Aku berlindung kepada Tuhannya manusia. Rajanya manusia. Sesembahannya manusia. Dari kejahatan (bisikan) syetan yang biasa bersembunyi, yang membisikkan (kejahatan) kedalam dada manusia dari jin dan syetan manusia.

Dua surat di atas memiliki banyak keutamaan serta khasiat seperti halnya surat surat sebelumnya yang sudah kami bahas. Silahkan baca khasiat surat Al Fatihah dan khasiat surat Al Ikhlas. Diantara keutamaan dari surat Al Mu’awwidzatai ini telah disebutkan dalam riwayat Muslim, bahwa Rasulullah bersabda:


pelet pengasihan surat Al Falaq An Naas

ALAM TARO AAYAATIN UNZILATIL LAILATA LAM YURO MITSLAHUNNA? QUL A’UUDZI BI ROBBIL FALAQ WA QUL A’UUDZU BI ROBBIN NAAS

Artinya: Apakah engkau tiada melihat ayat ayat yang di turunkan malam ini, yang tidak ada bandingannya? Ayat ayat itu ialah, QUL A’UDZU BI ROBBIL FALAQ dan QUL A’UUDZU BI ROBBIN NAAS

Disebutkan pula dalam suatu riwayat bahwa suatu hari Rasulullah s.a.w sedang berjalan dengan Uqbah bin Amir, tiba tiba diantarakampung juhfah dan abwa mereka di serang angin kencang dan gelap yang sangat dahsyat. Lalu beliau memohon perlindungan kepada Allah dengan membaca surat Al’mu’awwidzataini lalu beliau bersabda kepada Uqbah bin Amir: hai Uqbah mohonlah perlindungan kepada tuhan dengan membaca kedua surat ini, karena tidak ada satupun perlindungan yang paling baik dari kedua surat itu. Tentang surat Al’mu’awwidzataini Aisyah r.a mengatakan, bahwa Rasulullah pada tiap malam saat hendak tidur beliau membacanya lalu di tiupkan pada kedua telapak tangannya kemudian di usapkan keseluruh tubuh dan kepala. Ali bin Abi Tholib r.a pernah mengatakan, suatu ketika Rasulullah pernah digigit kala kemudian beliau mengambil air garam dan di bacakan surat Al Falaq dan surat An Naas lalu di sapukan ke bagian yang digigit.

Itulah beberapa diantara keutamaan surat Al’mu’awwidzataini, dan bila kita mengamalkannya secara istiqomah maka bisa menimbulkan beberapa khasiat yitu diantaranya:

DAPAT MENJAUHKAN PERASAAN TAKUT
Cara mengamalkannya: baca surat Al’mu’awwidzataini 50x setiap selesai sholat fardhu. Insya Allah segala perasaan takut menjadi hilang dan jadi pemberani bahkan ditakuti oleh orang lain yang akan berbuat jahat.

DAPAT MENJADI PENAWAR RACUN BINATANG BERBISA
Cara mengamalkannya: baca surat Al’mu’awwidzataini 7x pada air putih dalam gelas yang diberi sedikit garam, usapkan air garam tersebut ke bagian yang kena sengat insya Allah rasa sakitnya jadi berkurang.

DAPAT MENJAUHKAN GANGGUAN SYETAN
Cara mengamalkannya: baca surat Al’mu’awwidzataini 7x pada air putih dalam gelas lalu air tersebut diminumkan pada orang yang terkena gangguan sisanya diusapkan di ubun ubun lakukan selama 7 hari berulang dengan penuh keyakinan dan keikhlasan.

DAPAT MENDATANGKAN PETUNJUK YANG LURUS
Cara mengamalkannya: baca surat Al’mu’awwidzataini 7x setiap selesai sholat fardhu sebagai amalan rutin insya Allah dapat mendatangkan petunjuk yang lurus dan terhindar dari perbuatan menyesatkan.

Itulah beberapa khasiat dari surat Al’mu’awwidzataini atau surat Al Falaq dan Surat An Naas, yang penting adalah keyakinan kita terhadap kekuatan Allah SWT dan konsistensi kita dalam mengamalkan surat ini.

Pencarian terkait artikel ini:

  • kelebihan surah an nas dan al falaq
  • cara mengamalkan surat al falaq
  • keutamaan surat an nas
  • surat an nas untuk segala hajat
  • khasiat surat annas untuk pengasihan
  • khasiat surat al a'la
  • surat al ikhlas al falaq dan an naas
  • khasiat doa nabi yusuf
  • khasiat surat al falaq
  • wirid surat an nas
  • ilmu khodam an nas
  • kunci surat an nas
  • pelet surat annas

Semoga Allah senantiasa memberikan perlindungan kepada kita semua di dunia dan di akhirat. Aamiin. Terima kasih atas kunjungannya di situs kami semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KHASIAT SURAT AL MU’AWWIDZATAINI ( AL FALAQ & AN NAAS)"

Posting Komentar

loading...
ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel